Pages

Simple SEO Friendly Template

Setelah saya search di mbah google untuk kategori template seo saya menumukan template simple seo buatan mas Devy Setiawan.S.Sos,,saya tertarik untuk memakainya,,,,maklum saya suka template yang simple, ramah search engine dan juga anti lemot karena kebanyakan content.

Simple SEO Blogger Themes adalah template untuk blogspot yang dibuat dengan gaya minimalis dan SEO friendly, template ini hanya menggunakan beberapa image dengan ukuran kecil agar membuat loading templete lebih cepat. Header dibuat sederhana agar google bot lebih cepat dan lebih mudah untuk mengindex content. Free Blogger Template ini sudah dilengkapi dengan 2 buah adsense pada bagian header dan sidebar yang bisa diedit dengan mudah melalui halaman "edit HTML" pada account blogspot. Dibawah ini beberapa fitur yg disediakan (selanjutnya akan saya tulis dalam bahasa inggis agar lebih global):

Features Of Simple SEO Blogger Template

  • 3 Column Blogger Template
  • Right Sidebar
  • Search Engine Friendly
  • Meta Tag ready (easy edited)
  • Adsense ready (easy edited)
  • Thumbnail Recent Post installed (easy edited)
  • Different admin comment
  • Compatible With Mozilla, Flock, Chrome, Opera and IE
Simple SEO Blogger Themes


Live Demo | Download | Download Mirror
 
 

Namun untuk template yang saya pake ini udah sedikit saya modifikasi,,,
 
Untuk cara mengganti template klik disini
untuk pertanyaan2 yang sudah kluar silahkan kunjungi http://www.devbook.net/2009/12/simple-seo-blogger-template.html

Popular Posts

Followers