Pages

Chitika Lebih Ramah Dari Adsense

Ini pengalaman saya jadi publisher,,,untuk publisher lokal tidak ada masalah,,kita ngelamar dan pada saat itu juga akun kita akan aktif,,,,tapi tidak untuk adsene dari google ini...website dan blog saya yang berbahasa inggris ditolak mentah-mentah sama GA(google Adsense),, udah nunggu konfirmasi lama,,,akhirna gak di approve juga lamaran saya,,,kesel kan,,,dua kali lagi,,,gmana gak kesel.

Lalu saya beralih ke Chitika.Inc,,,awalnya sih cuma nyoba2,,tapi gak begitu berharap coz liat keadaan dengan GA udah kaya gitu,,,,eh taunya,,saya online,,,iseng buka email,,ternyata proposal lamaran saya di approve,,,begitu senangnya hatiku,,,heeee,,,,,,,,jadi semangat lagi,,,,
Bagi anda yang belum punya akun Chitika silahkan daftar di Chitika.com...

Itu udah unek2 saya,,,,gitu ja dulu ya,,,thx

0 comments :

Post a Comment

Popular Posts

Followers